Minggu, 22 Mei 2016

Panen Emas 2011

Akhir akhir ini bisnis berkebun emas sangat digemari oleh masyarakat luas,karena emas merupakan komoditas yang tidak pernah susut nilai jual nya dari tahun ke tahun. Tiap tahun nya harga emas mengalami kenaikan sekitar 10%-25% menurut estimasi para ahli. Di Indonesia emas yang paling digemari adalah emas perhiasan karena bisa dipakai oleh semua orang dan juga sebagai identitas diri seseorang yang hidupnya makmur,karena emas merupakan barang mewah.
Namun dibalik kemilau nya emas,terdapat se titik kemilau yang bisa dijadikan bisnis atau alat investasi jangka panjang yang dinamakan berkebun emas oleh Bapak Rulli Kusnandar sebagai penemu metode BERKEBUN EMAS.

Atas jasa beliau,sekarang banyak orang yang berinvestasi emas batangan atau bisa disebut LOGAM MULIA (LM) dengan tujuan investasi jangka panjang.
Saya sih sebenarnya tidak pernah membeli ebook atau ikut seminar nya pak Rulli,saya hanya menggali informasi dari semua literatur yang berkaitan berkebun emas dan hampir semua cara kerjanya sama.
Cara kerja berkebun emas kebanyakan, kita gadai emas baik emas perhiasan atau logam mulia. Dari menggadaikan emas tersebut kita akan memperoleh dana dan kemudian dana itu kita belikan emas lagi,begitu seterusnya.
Kapan kita akan memanen emas yang kita gadai kan? Emas akan kita panen disaat kita rasa harga emas sudah pantas untuk dijual dan bisa menghasilkan keuntungan yang kita inginkan.
Berapa keuntungan yang kita dapatkan seandai nya kita berkebun selama 6 bulan? Keuntungan berkebun emas tidak bisa di hitung kepastian nya karena harga emas bisa naik turun harganya di sesuaikan dengan kondisi permintaan adan suplai emas ke masyarakat atau negara.
Dari hasil pemantauan saya di bursa emas online kitco.com, untuk bulan maret 2011 saja ada kenaikan harga emas sekitar 4%-5% dibandingkan dengan bulan februari 2011.
Facebook Twitter Google+

 

AURUMINDO

AURUMINDO
Back To Top